SOLOPOS.COM - SVP Consumer Business 1 BSI Praka Mulia Agung (kiri pertama) saat menyaksikan simbolis penandatanganan pertama akad pembiayaan KPR Sejahtera FLPP oleh tiga guru Muhammadiyah pada acara Life With BSI di Paragon Mall Solo. (Ist).

Solopos.com, SOLO — Promo di bidang properti diminati pengunjung dalam acara Life with BSI Solo Expo di Solo Paragon Mall, Kamis (1/6/2023) hingga Minggu (4/6/2023).

Beragam promo layanan perbankan tersebut di antaranya uang muka 0 persen hingga biaya booking lokasi hanya Rp500.000 untuk kredit pemilikan rumah (KPR) BSI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya diuntungkan dengan promo KPR, para pengunjung yang hadir juga merasa acara Life with BSI Solo Expo memberikan gambaran kredit di perbankan syariah secara jelas.

Selama pelaksanaan Life with BSI Expo di Paragon Mall Solo, BSI menawarkan program pembiayaan perumahaan baik BSI Griya Hasanah, BSI Griya KPR Sejahtera.

Sumber Baru Land yang memiliki perumahan di daerah Colomadu misalnya, menawarkan cicilan dengan uang muka 0 persen. Marketing Sumber Baru Land, Sandhy, mengatakan selain uang muka 0 persen, BSI Griya juga menyediakan angsuran yang tetap hingga pembiayaan rumah selesai.

“Kami ada promosi uang muka 0 persen khsusus transaksi menggunakan BSI, selain itu cicilan dan KPR yang diberikan juga memiliki angsuran yang tetap sebesar 2,5 persen,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (4/6/2023).

Promosi berbeda disajikan oleh perumahan Safira Group. Marketing Safira Group, Gading, menyebut memberikan bebas biaya pajak pajak dan biaya booking lokasi hanya Rp500.000 khusus di acara Life with BSI Solo Expo.

“Kami untuk kegiatan ini ada promo, bisa gratis biaya pajak dan balik nama untuk beragam lokasi perumahan Safira Group kecuali yang di Sambon. Ada juga khusus di acara ini bekerja sama dengan BSI Griya, biaya booking yang biasanya hanya Rp5 juta cukup membayar Rp500.000,” ucapnya.

Salah satu peminat promo pembiayaan properti di BSI yakni Hartadi, warga Jebres. Hartadi berencana membeli rumah di Fajar Kencana Asry melalui BSI Griya. Ia mengaku tergiur dengan bunga angsuran tetap yang ditawarkan.

“Saya mempertimbangkan untuk membeli rumah melalui BSI Griya, apalagi dengan adanya bunga angsuran tetap 2,5 persen itu sangat membantu untuk membeli rumah. Belum lagi ada cashback yang diberikan saat pembelian,” kata dia.

Pernyataan serupa juga diucapkan Azizah, warga Banjarsari yang berminat membeli rumah melalui BSI Griya. Ia menyebut promosi berupa cashback sebesar Rp2 juta sangat menguntungkan di tengah bersaingnya harga properti saat ini.

“Saya tertarik di salah satu perumahan yang ada di pameran ini, karena ada cashback dua persen dari BSI Griya itu benar-benar menarik, belum lagi kemudahan melalui angsuran tetap. Ini juga mengedukasi saya cara pembelian rumah melalui sistem syariah yang selama ini masih awam untuk saya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya