SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali menunjukkan taji di level bulu elite bulu tangkis dunia. Mereka meraih juara sekaligus menunjukkan dominasi Indonesia di New Zealand Open 2019.

Gelar juara di New Zealand Open 2019 diraih oleh Ahsan-Hendra seusai mengalahkan Hiroyuki Endo-Yuta Watanabe (Jepang) di babak final. Melalui duel berdurasi satu jam tujuh menit di Event Fida Stadium Auckland, Minggu, The Daddies menundukkan Endo-Watanabe melalui rubber gim dengan skor 20-22, 21-15, dan 21-17.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan Ahsan/Hendra atas pasangan unggulan peringkat tujuh tersebut memberikan keunggulan 2-1 dalam catatan pertemuan keduanya di lapangan.

Dengan gelar juara Ahsan/Hendra, Indonesia menutup turnamen New Zealand Open 2019 dengan menyabet dua gelar juara. Sebelumnya Jonatan Cristie juga meraih gelar juara di tunggal putra. Prestasi yang diraih Jojo atas NG Ka Long Angus (Hong Kong) itu menjadi kemenangan pertamanya di BWF Tour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya