SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

30-ahtenanePagi itu Lady Cempluk bangun pagi-pagi terus masak  karena ini sedang sambatan membangun rumah. Dengan sibuk dan semangatnya Cempluk menyiapkan sendirian. Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 WIB, Suami Cempluk, Tom Gembus, dan tukang-tukang yang lain sedang asyik mengobrol di luar rumah. Dengan suara lantangnya Lady Cempluk berteriak mengundang mereka untuk sarapan. ”Sarapan… sarapaaan…!” Dengan seketika mereka masuk dan berkumpul membuat lingkaran, layaknya mau kondangan. Saking laparnya Jon Koplo langsung membuka magic com yang berada pas di depannya. Badalaaa… Jon Koplo kaget, ternyata nasinya masih beras!

Tom Gembus memanggil istrinya. Dari dapur, Lady Cempluk sudah dag-dig-dug karena sadar telah melakukan keteledoran. Setelah diteliti, ternyata kabel yang colokan belakang magic com belum tertancap. Weoalaaah, pantesan! Akhirnya Lady Cempluk langsung ambil motor dan tancap gas, membeli nasi bungkus untuk suami dan tukang-tukangnya. Akhirnya mereka pun sarapan dengan nasi bungkus layaknya sedang piknik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sri Handayani, Englishdept2003@yahoo.co.id

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya