SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bulan Ramadhan membawa keberkahan tersendiri bagi Jon Koplo, agen kue kering musiman yang biasa memanfaatkan momen Bulan Ramadhan untuk mengais rejeki. Suatu hari Jon Koplo mendapat pesanan kue kering dari salah satu pegawai hotel di Kota Solo, sebut saja Tom Gembus. Setelah menyiapkan pesanan, tokoh kita satu ini segera meluncur ke tempat tujuan.

Sampai urusan dengan Tom Gembus selesai tidak ada masalah. Koplo segera beranjak menuju ke pintu keluar hotel. Ketika melewati ruang lobi, ternyata banyak tamu yang berkumpul. Ada yang duduk – duduk dikursi, ada juga yang masih diluar. “Mungkin ada acara,” pikir Jon Koplo sambil berjalan menundukkan kepala karena merasa canggung.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Koplo berjalan menuju pintu keluar melewati tamu-tamu tersebut. Sesaat kemudian, tak disangka dan tak diduga, tiba–tiba terdengar suara “dukkk…” Ternyata kepala Koplo membentur dinding kaca hotel dan terjatuh kelantai. Semua pandangan langsung tertuju ke arah Jon Koplo.

Penjaga pintu yang berdiri disamping pintu segera menghampiri Jon Koplo. “Mas, pintunya disebelah situ, bukan di sini.” Katanya sambil tersenyum

Jon Koplo hanya bisa meringis menahan sakit plus malu. Buru-buru ia bangkit dan segera menuju pintu keluar untuk  meninggalkan hotel.

Trianto, Gonilan RT 002/RW 005 Kartasura, Sukoharjo 57162.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya