SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

02ahtenaneCar Free Day (CFD) di kota Solo memang menyuguhkan berbagai acara yang bagus. Orang-orang yang datang tidak hanya sekedar berolahraga, namun juga berekreasi bersama teman atau keluarga. Sehingga CFD ini diharapkan menjadi agenda mingguan bagi semua orang.

Jon koplo, salah satu siswa SMA swasta di Solo ini juga termasuk orang yang memasukkan CFD sebagai agenda mingguannya, sekadar berjalan-jalan menikmati Solo di pagi hari dan juga cuci mata.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Hari itu Jon koplo datang bersama pacarnya, Lady Cempluk. Mereka berjalan sambil ngobrol ngalor-ngidul. Karena sudah menjadi kebiasaan, walau sedang bersama pacarnya, mata Jon Koplo tetap jelalatan ke mana-mana. Hari ini CFD ramai sekali, mau bersepeda saja susah karena banyaknya orang yang berjalan. Setelah beberapa lama mereka berjalan Jon Koplo melihat panggung musik yang menampilkan band Owah.

“Ayo Dik, nonton owah,” kata Jon koplo

Tanpa memalingkan pandangannya ia langsung menarik tangan pacarnya. Baru tiga langkah Jon Koplo berjalan, tiba-tiba tangan yang digeretnya tadi ditarik lepas dari genggaman Jon Koplo.

“Ngapa ta Mas,nggeret-geret?” kata seseorang di belakang Jon Koplo.

Langsung saja Jon Koplo memalingkan pandangannya ke belakang. Badala! Ternyata orang tersebut bukan Lady Cempluk, melainkan tangan mas-mas.

“Oh, ngapunten nggih, Mas. Kula kinten pacar kula,” kata Jon Koplo sambil cengengesan karena malu. Jon Koplo mencari Lady Cempluk yang ternyata sedang memperhatikan hewan peliharaan salah satu pengunjung CFD.

Adi Putra Purnama, Pilang RT 004/RW 008 Ketitang, Nogosari, Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya