SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

11 ahtenaneBerbeda dengan biasanya, sore ini Gendhuk Nicole tampak berbunga-bunga karena akan diapeli dan diajak nongkrong di Alun-Alun Kidul oleh sang pacar, sebut saja Jon Koplo. Karena dia baru saja pindah indekos, Jon Koplo kebingungan untuk menjemput Nicole. Sampai hampir seperempat jam menjelaskan tempat kost, yang ditunggu-tunggu belum nongol juga.

Tidak lama kemudian, Nicole mendengar suara motor yang berhenti tepat di depan kost-nya. Tanpa ba-bi-bu dia langsung menyamber tas dan helm, lalu mengunci kamarnya. Setelah keluar terlihatlah seorang laki-laki yang duduk di atas motor ninja lengkap dengan tutup mulut dan helm. Nicole langsung saja menyapa.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Widihh, motornya baru niye. Lama ya nyari kost- ku? Maaf ya,”

Parahnya, Nicole pun langsung nangkring mbonceng laki-laki itu. Tangannya langsung mlungker di perut laki-laki itu. Namun alangkah terkejutnya ketika laki-laki yang dikira Jon Koplo itu membuka suara.

“Maaf mbak, Cempluknya ada?”

Gubrakkk. Ternyata yang dikira pacarnya adalah pacar Lady Cempluk, teman kost Nicole.

“Woalah, pacar mbak Cempluk ta, tak kira pacarku je.” kata Nicole salah tingkah sambil turun dari motor dan memanggil Cempluk.

 

Rohmah Jimi Sholihah, Soco RT 002/RW 004 Slogohimo, Wonogiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya