SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

18-ahtenaneSebagai anak muda masa kini, Lady Cempluk selalu mengikuti setiap perkembangan dan kabar teman-temannya melalui akun facebook yang ia buka memalui HP-nya. Pekerjaannya setiap hari hanya memegang HP terus. Ke mana saja HP selalu digengamnya, sampai ke kamar mandi pun ia membawa HP-nya.

Kejadian lucu baru-baru ini terjadi pada Lady Cempuk. Ceritanya, saat itu hari masih pagi, enggak biasanya Cempluk bangun pagi, karena biasa begadang untuk facebookan. Pagi itu lain dari hari biasanya, Cempluk terbangun karena perutnya merasa mules. Ia langsung ke kamar mandi, tak lupa membawa HP kesayangannya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Saat asyik nongkrong di kamar mandi, tiba-tiba mata Cempluk terpejam karena masih sangat ngantuk, dan tanpa sadar HP yang selalu menemaninya tiba-tiba terlepas dari tangannya dan …mak  plung! HP itu jatuh di dalam lubang pembuangan.

Cempluk tersadar dan langsung mengambil benda kesayangannya itu tanpa ada rasa jijik. Dengan cekatan, ia membuka tutup dan menyopot baterainya. Selesai melakukan kegiatanya di kamar mandi, ia langsung merawat HP-nya. Setelah menunggu beberapa saat, HP-nya dirangkai kembali, dan alhamdulillah, bisa nyala seperti semula. Cempluk sangat senang sekali.

Tiba-tiba Cempluk teringat kalau HP-nya tadi jatuh dilubang pembuangan. Cempluk memutar otak lagi. Muncullah ide untuk mencuci HP-nya. Langsung HP dicopoti lagi, dan kemudian dicuci sampai bersih sekali. Setelah dirasa bersih dan kering, kemudian HP dirakit kembali. Tiba saatnya dinyalakan, ternyata tidak nyala sama sekali. Cempluk menjadi panik, ia mencoba berkali-kali dan akhirnya menyerah.

 

Afin Alghifari, Sedahromo Lor RT 001/RW 007, Kartasura, Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya