SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

18-ahtenaneSenin (23/9) lalu, Jon Koplo menemani 10 siswa-siswinya mengikuti seminar yang diselanggarakan oleh Kementerian Perdagangan di salah satu hotel berbintang lima Jl. Ahmad Yani, Solo. Sebuah acara yang diperuntukkan bagi pelajar, mahasiswa dan guru, demi mencintai produk-produk dalam negeri.

Acara seminar berlangsung antara pukul 08.00-13.00 WIB. Selama lima jam dari sesi pembukaan, cofee break, pemaparan serta tanya jawab, merupakan waktu yang tidak sedikit. Apalagi suasana dalam ballroom cukup dingin karena embusan AC. Maka di tengah acara, Koplo merasa ingin buang air kecil.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Di area bangunan baru itu Koplo agak bingung, ia pun bertanya kepada salah satu petugas yang stand by.  “Mbak toiletnya di mana ya?”

“Bapak belok kanan, terus ke kiri dan kanan lagi untuk laki-laki,” jawabnya.

Bergegas Koplo mengikuti saran dari petugas. Karena kurang konsentrasi dan kurang menguasai medan, tiba-tiba mak gubrak seolah pintunya buntu.

Walah, ternyata kaca ta iki, berarti aku salah arah dan nabrak kaca,” batin Koplo sambil mengusap jidatnya.

Untung kejadian ngisin-isini itu tidak terlihat oleh petugas dan peserta lain.

 

FX Triyas Hadi Prihantoro, SMA Pangudi Luhur Santo Yosef Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya