SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

06-ahtenaneLady Cempluk, orang super sibuk yang tinggal di Sukoharjo ini lebih memercayakan laundy dalam hal cuci-mencuci, karena ia bekerja di perusahaan garmen dari pagi sampai sore.

Beberapa hari lalu, Cempluk bangun kesiangan. Ia gedandapan dalam menyiapkan sarapan, mandi dan mengantar sekolah anaknya. Setelah mandi Cempluk buru-buru ganti baju seragam dan menata baju-baju kotor yang akan dimasukkan ke laundy langganannya sekalian berangkat karja.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sampai di kantor Cempluk panik setelah membuka tas ternyata HP-nya tidak ada. “Waduh, jangan-jangan masih ada di kantong jin yang tak laundy tadi ya?” Mencoba manghubungi laundry tarnyata enggak ada yang angkat.

Akhirnya Cempluk minta izin kabagnya untuk keluar sebentar dan langsung nggeblas menuju  laundry tampat ia mencucikan baju. Sesampai di sana Cempluk langsung menemui patugas bernama Gendhuk Nicole. “Mbak. Apa HP-ku mau ijik neng kantongan jins ya?”

“Oh, sebentar Bu, Saya tanyakan ke petugas yang nyuci,” balas Gendhuk. “Mas, nggon kantongan jin-e Bu Cempluk mau ana HP-ne ora?” tanya Gendhuk kepada petugan cuci bernama Jon Koplo.

Wadhuh, lagi wae tak lebokke mesin cuci-e Mbak. Aku ora ngecek,” jawab Koplo.  

Setelan dikeluarkan dari mesin cuci, ternyata batul, HP Cempluk ada di saku celana jin dalam kondisi sudah remuk…

 

Sri Ningsih, Mantung RT 002/RW 013 Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya