SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah ini terjadi pada pertengahan Januari lalu. Ceritanya, pada hari Jumat sore, Jon Koplo merasa kepalanya pusing 7 keliling, muntah-muntah, jantungnya berdetak cepat dan sesak napas. Karena takut kalau ada apa-apa, Jon Koplo pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit ditemani istrinya, Lady Cempluk, naik becak karena motornya ditinggal di tempat kerja.

Sesampai di rumah sakit langsung masuk UGD. Setelah dites jantung dan mendapat bantuan oksigen, akhirnya diketahui bahwa Jon Koplo sakit vertigo dan harus opname.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena panas dan sumuk maka Jon Koplo hanya memakai kaus dan sarung yang sudah disiapkan istrinya.

Keesokan harinya, dokter kembali memeriksa Jon Koplo dan memutuskan bahwa Jon Koplo boleh pulang siang itu. Jon Koplo dan Lady Cempluk senang bukan main. Akhirnya Lady Cempluk segera ngukuti barang-barang termasuk baju dan celana, kamudian naik sepeda dan kembali lagi ke rumah sakit untuk mengurus adminstrasi dan membawa suaminya pulang.

Setelah semuanya beres, Jon Koplo mencari celana dan…  mak jleb, ternyata tidak ada karena celananya sudah dibawa pulang istrinya. Dengan terpaksa akhirnya Jon Koplo pulang naik becak sarungan sambil menggerutu kepada Lady Cempuk, karena isin dilihat tetangga-tetangganya jadi seperti orang yang pulang habis disunat.

 

Misbakhul Munir, Pucangan RT 003/RW 012 Kartasura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya