SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

07-ahtenaneJon Koplo mendapat tugas dari kantornya untuk ikut training pemasaran. Bagi Koplo, training kali ini berbeda karena selama 3 hari Jon Koplo akan menginap di hotal berbintang tiga. Sebuah pengalaman yang berharga.

Singkat cerita, sesampai di hotal Koplo langsung mengikuti training hingga malam hari. Pada hari kedua, karena belum mendapat informasi bahwa sarapan biasa dilakukan di restoran, sesaat setelah bangun Jon Koplo meraih telepon kamar dan menghubungi resepsionis.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Terdengar suara di seberang telepon, “Selamat pagi, saya Lady Cempluk. Ada yang bisa saya bantu?”

“Ya, saya mau pesan satu piring nasi goreng,” kata Koplo percaya diri.

Selang berapa lama, terdengar ketukan pintu dari luar. Bergegas Koplo membukakan pintu dan menerima sepiring nasi goreng pesanannya. Setelah selesai menyantap nasi goreng, Koplo mandi untuk bersiap mengikuti training.

Melihat piring kotor, Koplo berencana menaruhnya di luar kamar, biar pelayannya mudah mengambil. Tiba-tiba setelah menaruh piring di luar, mak jegleg…! Pintu kamar hotel terkunci. Jon koplo yang hanya memakai handuk kebingungan dan baru menyadari bahwa kunci kamar tidak dibawanya.

Akhirnya, dengan hanya memakai handuk, Jon Koplo terpaksa pergi ke resepsionis untuk meminta kunci cadangan. “Mbak Cempluk, saya minta kunci cadangan. Kamar saya terkunci dari dalam,” katanya dengan menahan malu. Terlebih ketika melihat semua pandangan mata tamu hotel tertuju ke arahnya.

Cempluk pun memberikan kunci cadangan sambil menahan tawa. Koplo langsung lari balik ke kamar. Cerita tak berhanti sampai di situ. Ternyata, aksi memalukan Jon Koplo terekam kamera CCTV hotel, sehingga hebohlah teman-temannya.

 

Rahmi Nuraini, Desa Parenggan RT 004/RW 001 No. 218 A Pati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya