SOLOPOS.COM - Ilustrasi Jomblo (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagian besar orang berpikir bahwa memiliki suatu hubungan dan bisa berbagi bersama adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Tetapi hubungan asmara tak berlangsung selamanya. Terkadang sesuatu yang buruk dapat terjadi dalam suatu hubungan yang membuat hubungan tersebut berakhir. Hentikan dulu pemikiran Anda yang mengatakan bahwa status single yang belakangan ini kerap disebut jomblo–atau semestinya jomlo–merupakan suatu hal yang buruk.

Seperti dilansir magforwomen, Selasa (22/10/2013) menyandang status lajang ternyata memiliki keuntungan tersendiri. Berikut adalah beberapa manfaat yang membuat Anda merasa bahagia walaupun sedang berstatus lajang:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mandiri Secara Finansial

Menjadi single berarti waktunya Anda untuk berhemat. Anda tak perlu lagi membelikan hadiah untuk pasangan, tak perlu lagi membeli baju atau sekadar ke salon untuk menyenangkan hati pasangan. Anda dapat menggunakan uang itu untuk tabungan masa depan atau menghabiskan hal-hal yang Anda sukai.

Bebas Dalam Berkarir

Banyak wanita yang harus mengorbankan karir untuk pasangan, namun ketika Anda lajang, tak perlu lagi khawatir tentang hal itu. Anda dapat menjadi apapun yang menjadi impian Anda melakukan sesuatu sesuai dengan kehendak Anda.

Waktunya Bersama Teman dan Keluarga

Terkadang kita sering melupakan unuk meluangkan waktu bersama teman dan keluarga karena waktu yang tersita untuk pasangan. Sementara ketika Anda melajang, Anda bisa menghabiskan waktu panjang untuk teman dan keluarga yang sangat berarti untuk Anda.

Saatnya Menyalurkan Hobi

Jika selama ini Anda hampir tak pernah meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi Anda. Kali ini adalah saatnya. Tak ada siapapun yang akan menganggu dan cerewet dengan Anda. Ini adalah hidup Anda dan Anda dapat hidup dengan cara Anda sendiri.

Bebas Berkomitmen

Status lanjang berarti Anda belum memiliki komitmen denngan siapapun. Anda masih memiliki pilihan untuk membuka diri Anda dengan siapapun. Oleh karena itu, Anda dapat merencanakan, mencari dan menunggu pria yang cocok untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya