Jomblo Ngenes! Gadis Teriak Promosikan Diri Sendiri
Gadis teriak promosikan diri sendiri (Instagram).jpg

Solopos.com, SOLO – Saat ini semakin banyak video lucu yang dibuat oleh netizen dan diunggah di media sosial. Banyaknya video kocak membuat banyak warganet tertawa dengan sendirinya ketika melihat ponsel di genggamannya.

Sebuah video kocak diunggah oleh akun Instagram @trendinghumor.id, Selasa (4/9/2018). Dalam video itu terlihat seorang gadis berdiri memakai earphone. Ia berteriak, “Woi ada orang enggak di bawah sana? Ada yang mau jadi cowok gue enggak? Gue udah lama ngejomblo, gue sudah lama enggak punya pacar!” seolah mempromosikan dirinya sendiri.

Dalam promosinya, ia juga bilang dirinya baik, bisa menabung, memasak, dan tidak sombong. Di momen lain, ia tiba-tiba menangis. “Hoo kasihan gue sudah lama ngejomblo, gue mau cari pacar, tapi enggak ada yang mau ama gue,” kata gadis ini. Di video itu terlihat ia hanya sendiri dan tidak ada orang di sekitarnya.

“Akibat terlalu lama men-jomblo gadis ini nekat promosikan dirinya sendiri. Kali aja ada yang minat,” tulis keterangan @trendinghumor.id

Saat ini video kocak gadis ini sudah ditonton ribuan orang di Instagram. Banyak warganet berkomentar lucu seakan ingin menjadikannya pacar. Ada juga komentar netizen yang menyamakan nasibnya dengan gadis itu.

“@allenhumahuma Sikat nih, udah kelamaan jomblo katanya” komentar @adistizetbe yang menyodorkan temannya.

“Harus aku kayak dia? Wkwkw,” kata @siti_nurazzh. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom