Jomblo 20 Tahun, Pria Ini Pilih Pacaran Sama Boneka Seks
Scott Pearson, 53, pria asal Bringhton, East Sussex, Inggris bersama boneka seks miliknya. (Mirror)

Solopos.com, LONDON — Scott Pearson, 53, pria asal Bringhton, East Sussex, Inggris rela merogoh kocek 1.100 Pound Sterling atau setara Rp21 juta untuk membeli boneka seks. Boneka itu awalnya ia beli untuk menemaninya selama lockdown di tengah pandemi Covid-19.

Dikutip dari Mirror, Sabtu (24/10/2020), Scott yang berkerja sebagai pelayan dapur menjelaskan jam kerjanya yang tidak menentu membuatnya sulit untuk mempertahankan hubungan asmara dengan wanita. Atas dasar itu, ia menganggap boneka sebagai teman kencan yang sempurna.

Pria berusia 53 tahun itu diketahui telah melajang hampir 20 tahun. Ia memuji boneka karet miliknya yang menurutnya cukup mirip dengan Janet Jackson.

Alhamdulillah! 12 Pasien Corona di Klaten Sembuh

"Saya tidak terlalu suka memanggilnya boneka seks. Saya lebih suka istilah boneka cinta atau pasangan," kata Scott.

Dia tidak merasa malu memiliki boneka tersebut karena ia merasa hal itu bukanlah suatu kejahatan.

Pernah Menikah

Sebelumnya, Scott pernah menikahi seorang wanita dan hidup bersama selama 10 tahun. Namun sayang, hubungannya dengan istrinya harus berakhir pada 2001. Perpisahan itu menurutnya sangat menyakitkan, membuatnya memilih berhubungan dengan.

"Setidaknya aku tidak harus mengalami patah hati lagi dengan Kianna," kata Scott.

Pria itu mengatakan jam kerjanya yang padat membuatnya ingin memiliki ruang sendiri dan ketenangan saat pulang kerja. Namun, setiap manusia juga butuh melepaskan hasrat seksualnya. Akhirnya, dia memutuskan untuk membeli boneka seks itu.

91 Anak di Sragen Kena Corona, Orang Tua Diimbau Tak Ajak Anak ke Kerumunan

Setelah membeli boneka karet tersebut, dia merasa jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Selain itu, dirinya tidak lagi merasa kesepian. "Menurut saya itu tidak aneh, tidak ada bedanya dengan berhubungan seks dengan manusia," jelas Scott.

Scott memuji boneka termoplastik elastomer itu seperti manusia sungguhan saat dia memeluknya. Scott menjelaskan bahwa Kianna merupakan boneka ketiga yang dia miliki.

Pria itu tidak malu memamerkan hubungannya dengan boneka seks di media soaial meski membuatnya sering disebut sebagai pria cabul. "Kianna bukanlah rahasia, semua teman dan kerabat saya tahu tentang dia. Itu lah mengapa saya mengunggah [foto bersama boneka seks] secara online untuk [membuat orang] tertawa," tambah pria itu.

Meskipun banyak orang tau, tapi Scott tidak akan pernah membawa boneka itu ke depan umum. Dia merasa kesal jika ada orang lain menyentuh boneka cintanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom