SOLOPOS.COM - Jokowi-Prabowo (news.liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Di tengah panasnya suhu politik jelang Pilpres 2014, ada saja guyonan yang terselip. Video editan yang satu ini barangkali bisa jadi selingan menggelitik ditengah gencarnya pertarungan dua capres, Jokowi vs Prabowo.

Video unggahan akun Youtube Ular Sanca ini sudah beberapa kali diunggah. Video ini adalah hasil editing gambar dengan menempelkan potongan wajah dua kutub politik, poros Jokowi dan poros Prabowo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak cuma para capres dan cawapres saja yang ikut berjoget dalam video ini. Tampak juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, raja dangdut Rhoma Irama, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ikut berdendang lagu berirama Batak tersebut. Tak lupa Hatta Rajasa dan Amien Rais juga ikut goyang.

Ekspedisi Mudik 2024

Jokowi dan Prabowo jadi artis utamanya. Keduanya berhadap-hadapan sambil berjoget-joget. Ekspresi wajah-wajah tersenyum dari tokoh ini menambah kelucuan rekaman. Hatta Rajasa joget dengan terus menebarkan senyum, demikian juga Megawati.

Video kocak ini diambil dari potongan film Borat. Film ini bercerita tentang seorang jurnalis Kazakstan yang datang ke Amerika Serikat untuk mempelajari kebudayaan di sana. Borat juga film komedi yang menampilkan banyak kekonyolan.

http://www.youtube.com/watch?v=sFpcj2hCfCU [Video]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya