SOLOPOS.COM - Gading Marten (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA–Setelah Rabu (21/5/2014) beberap artis mendeklrasikan dukungan kepada Prabowo-Hatta, giliran- arti-artis pendukung Jokowi capres menggaungkan organisasi Kawan Jokowi. (Baca Juga: Inilah Artis Pendukung Prabowo-Hatta, Ini Alasan Ahmad Dani Dukung Prabowo-Hatta)

Beberapa artis yang tergabung dalam organisasi Kawan Jokowi siap membantu pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla untuk memenangkan Pilpres 2014, 9 Juli mendatang.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Mereka beberapa para artis yang tergabung dalam Kawan Jokowi adalah Aqi Alexa, Gading Marten, Alice Norin, Adinda Thomas, Richard Kevin, Nadia Aisyah, Cella Kotak dan Banyu Biru Djarot.

“Kami siap bantu dan berpartisipasi dalam kampanye untuk memenangkan Jokowi-JK pada Pilpres kali ini,” ujar Gading Marten di Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Hal yang sama diutarakan Aqi vokalis band Alexa. Menurut Aqi tergabungnya beberapa artis untuk mendukung Jokowi bukan serta merta hanya untuk sensasi saja, namun mereka mengharapkan perubahan di Indonesia.

“Atas harapan itulah kami tidak hanya sekedar mendukung, tetapi juga memberikan sosialisasi terhadap pencalonan mereka,” ujar Aqi.

Baik Aqi maupun Gading melihat sosok Jokowi akan mampu mengatasi persoalan negara, apalagi Jokowi selama ini dikenal sebagai orang yang sederhana dan dekat dengan rakyat.

“Beliau sosok yang dekat dengan rakyat. Bila Jokowi terpilih Insya Allah Indonesia akan jadi lebih baik dan nyaman,” pungkas Aqi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya