SOLOPOS.COM - Pasangan Capres-cawapres, Bawaslu dan KPU Mengangkat Tangan saat Deklarasi Pilpres Damai (ilustrasi/JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO–Acara Deklarasi Pemilu Damai, Selasa (3/6/2014) malam telah selesai digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ada yang menarik, yakni pidato para capres Prabowo vs Jokowi dalam deklrasi itu. Capres no 1 Prabowo Subianto dinilai oleh beberapa pengamat dinilai lebih unggul dibanding capres no 2 Jokowi.

Dalam siaran langsung yang ditayangkan televisi, Selasa malam, Effendi Gazali mengatakan panggung Deklarasi Pemilu Damai milik Prabowo. (Baca Juga: Panggung Deklarasi Pemilu Damai Milik Prabowo).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Begitu gelaran usai, di situs jejaring sosial Youtube sudah ada beberapa akun video yang mengunggah pidato Prabowo maupun Jokowi. Video tersebut sudah dilihat oleh ribuan viewers termasuk dengan komentarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Salah satu akun yang mengunggah yakni akun Mata Najwa dengan diberia judul Live Pidato Jokowi & Prabowo, video berdurasi 12 menit, 47 detik ini sudah disaksikan 2.397 viewers pada Rabu (4/6/2014) pukul 05.00 WIB.

Berikut ini pidato Prabowo dan pidato Jokowi saat Deklarasi Pemilu Damai. (Baca Juga Inilah Pidato Prabowo) dan (Baca Juga Inilah Pidato Jokowi)

Ini Link Videonya: http://www.youtube.com/watch?v=nZpv5G_5CoY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya