SOLOPOS.COM - Dahlan Iskan (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sambutan hangat kepada Dahlan Iskan yang baru saja merapat ke kubunya.

Melalui akun twitter @jokowi_do2, pria yang akrab disapa Jokowi tersebut menuliskan ucapan selamat datang kepada Dahlan Iskan yang merupakan pemenang Konvensi Capres Partai Demokrat.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

“Acung Jempol dan Angkat Topi yang setinggi-tingginya untuk Pak Dahlan Iskan dengan Relawan DEMI Indonesia, Kerja,Kerja,Kerja,Kerjaaaa…!!,” tulis @jokowi_do2 pada Sabtu (31/5/2014) siang.

Konfirmasi keikutsertaan Menteri BUMN tersebut ke gerbong Jokowi-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sebelumnya disampaikan oleh Wasekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, pekan lalu. Menurut Hasto, Dahlan telah menyampaikan minatnya untuk bergabung kepada jajaran pengurus partai berlambang kepala banteng bermoncong putih tersebut.

Konfirmasi dukungan tersebut sudah disampaikan Dahlan Iskan kepada JK saat sedang transit di Bandara Sepinggan, Balikpapan, pada Kamis (24/5/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya