SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah lucu Kaesang Pangarep yang mencuri perhatian netizen. Kali ini, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut merayakan ulang tahun sang ayah dengan cara unik.

Lewat akun Twitter pribadinya, @kaesangp, Kaesang Pangarep berniat membuat prank bapak tiri. Dia pun meminta pendapat netizen tentang ide konyolnya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saya mau bikin prank bapak tiri. Jadi, ceritanya saya bakal telepon terus bilang bahwa beliau itu bapak tiri. Gimana gaes?” tanya Kaesang Pangarep kepada pengikut akun Twitter-nya, Jumat (21/6/2019).

Kaesang Pangarep yakin guyonan tersebut pasti membuat sang ayah kaget. Dia pun mengaku takut namanya dicoret dari daftar kartu keluarga. Meski demikian, ide konyol Kaesang Pangarep tetap saja mendapat beragam reaksi tak kalah lucu dari warganet.

Saya takut respons pak @jokowi malah, kamu tahu dari mana? Gapapa walau begitu kamu sudah saya anggap anak kandung,” komentar @RaldtFadjar.

Ayo Mas Kaesang dikerjai bapaknya yang lagi ultah. Kan seru,” dukung @Fradhina_NurA.

Pasti bapaknya langsung ucap syukur akhirnya dia enggak punya anak kayak kamu mas,” imbuh @ndanggita96.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep menuliskan prediksi tentang kekagetan sang ayah saat membuka Twitter. Seperti diketahui, Twitter selalu memberikan notifikasi pada akun yang memiliki momen penting, salah satunya ulang tahun.

Mungkin bapak kaget kali ya ngeliat layar hapenya ada balon pas buka Twitter,” kelakar Kaesang Pangarep yang mendapat beragam jawaban netizen.

Kira-kira gimana ya balon di Twitter Pak Presiden. Apa sama dengan balon di Twitter kaum missquen?” tanya @zul200600 penasaran.

Balonnya juga kaget pas tahu ternyata yang ultah Pak Presiden. Kasihan balon,” imbuh @Lavalatte_.

Enggak enaknya jadi Kaesang itu kalau bercandain Jokowi dia durhaka kepada orang tua plus pemimpin negara. Dosanya dobel,” sambung @prayoga2015.

Seperti diketahui, hari ini adalah peringatan ulang tahun ke-58 Presiden Joko Widodo. Hari ulang tahun Presiden Jokowi itu pun dirayakan dengan penuh suka cita oleh warganet. Sejumlah tagar khusus untuk merayakan momen spesial ini menjadi trending topik di media sosial, mulai dari #HBDJokowi, #BapakJokowi, hingga #BapakPresiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya