SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo kembali ke Jakarta pada Selasa (15/3) pagi, usai berkemah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr)

Solopos.com, JAKARTAPresiden Joko Widodo (Jokowi) kembali ke Istana Merdeka Jakarta setelah semalaman berkemah di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Presiden dan rombongan meninggalkan kawasan IKN sekitar pukul 07.00 WITA dengan menggunakan rangkaian kendaraan.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Biro Pers Sekretariat Presiden seperti dilansir Antara menginformasikan Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, pada Selasa (15/3/2022) pagi.

Baca Juga: Jokowi Sarungan, Basuki Masih Berpakaian Kerja saat Malam Kemah di IKN

Di Bandara Sepinggan, kepulangan Presiden dan Ibu Iriana dilepas oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Imam Sugianto, dan Danlanud Dhomber Kolonel Pnb. Sidik Setiyono.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas sekitar pukul 09.25 WITA dan akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Selanjutnya, Presiden Jokowi akan langsung menuju Istana Merdeka di Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana yaitu Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Baca Juga: Tenda Tanpa AC hingga Mi Instan, Ini Fasilitas Jokowi Berkemah di IKN 

Kemudian Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya