SOLOPOS.COM - Jokowi-Ahok (dok)

Jokowi-Ahok (dok)

JAKARTA–Pasangan cagub dan Wagub DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki T Purnama (Ahok) benar-benar mengincar semua kalangan untuk menuju kursi DKI-1 di Pilkada DKI. Bahkan tim sukses pasangan tersebut dibuka untuk umum.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

“Kami membuka pendaftaran tim sukses. Publik yang ingin jadi tim sukses kami buka pendaftarannya,” ujar Ketua DPD Gerindra DKI, M Taufik, di Thamrin City, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2012).

Menurut Taufik, pihaknya membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menjadi tim sukses pasangan tersebut. 3 Hari sekali nama-nama tim sukses akan diumumkan.

Tim sukses, lanjut Taufik, juga akan bekerja secara sukarela alias gratis. “Mereka akan bekerja dengan sukarela,” kata Taufik.

Jokowi dan Ahok diusung PDI Perjuangan dan Gerindra untuk maju di pilkada DKI. Mereka telah mendaftar ke KPU DKI beberapa waktu lalu. Pemungutan suara akan digelar pada 11 Juli 2012 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya