SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menengok cucu laki-laki Wakil Presiden Jusuf Kalla dari putri bungsunya, Chairani, yang baru melahirkan pada Jumat (1/2/2019) lalu.

Sebagaimana dilansir Antara, Presiden dan Ibu Negara tiba di kediaman dinas wakil presiden di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu pagi pukul 10.15 WIB, dengan disambut oleh Wapres JK dan Mufidah Kalla.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JK yang sudah berada di kantor wapres, Rabu pagi, langsung bergegas menuju rumah dinasnya begitu mengetahui kabar bahwa Presiden Jokowi dan Iriana akan berkunjung.

Presiden Jokowi mem-posting fotonya saat berada di kediaman JK. Di caption unggahannya, Jokowi mendoakan agar sang bayi menjadi anak berbakti pada orang tua. 

“Selamat kepada Pak Jusuf Kalla, atas kelahiran sang cucu, Yusuf Azra, putra dari pasangan Chairani Jusuf Kalla dan Marah Laut. Semoga menjadi anak yang berbakti dan membawa kemaslahatan bagi umat manusia,” tulis Jokowi di Instagram sebagaimana dikutip Solopos.com, Rabu. 

Wapres JK dikaruniai cucu ke-15 dengan nama Yusuf Azra, yang merupakan putra dari Chairani Jusuf Kalla dan Marah Laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya