SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke pasar. Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Lawang Suryakancana, Bogor, Selasa (30/12/2018) malam, untuk mengecek harga bahan pokok yang katanya naik.

Isu ekonomi dan kenaikan harga barang kerap menjadi materi kampanye kubu Prabowo-Sandiaga. Menurut Sandi, ini adalah diskursus yang seharusnya ditampilkan daripada mengadu komentar negatif dengan lawan politik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kampanye yang menurutnya baik ini, kata Sandi, bisa mendewasakan politik dan demokrasi. “Ini yang harus kita perjuangkan selama 168 hari ke depan [masa kampanye tersisa],” ucapnya di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Presiden Jokowi mendatangi Pasar Lawang Suryakancana, Bogor, Jawa Barat. Di sana, Presiden melihat tempe tebal dan besar tidak seperti yang ramai dibicarakan sebelumnya.

Jokowi menyebutkan bahwa harga barang kebutuhan sehari-hari stabil karena inflasi yang biasanya 8%-9% bisa ditekan menjadi di bawah 3,5%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya