SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang dikenal dengan Jokowi mulai menggencarkan pencarian dukungan para tokoh yang berpengaruh di Jakarta. Media Indonesia Online melaporkan, Jokowi Senin (26/3) menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau yang dikenal Bang Yos dengan menyambanginya di restoran China, Madam Ching Jalan Surabaya Nomor 24, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan tertutup tersebut, Jokowi kembali mengenakan kemeja motif kotak-kotak.

Menurut Jokowi, dirinya perlu belajar dari Bang Yos dalam mengurai keruwetan permasalahan Jakarta. Menurut dia, program yang diluncurkan Bang Yos mulai dari Busway maupun monorail merupakan rencana yang bagus bagi Jakarta. Anggota tim sukses Jokowi-Ahok, Iwan Piliang mengakui pertemuan tersebut sengaja dirancang tim sukses untuk mendekati sekaligus berdiskusi dengan Bang Yos. [miol/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya