SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo meyakini akan menang 80 persen di Banyumas. Perkiraan Jokowi didasari banyaknya massa yang mendatangi kampanye di halaman Sasana Krida, Komplek GOR Satria Purwokerto, Kamis (4/4/2019).

Sebelum berkampanye, Jokowi bersama istrinya, Iriana menaiki sebuah mobil jip terbuka dalam Karnaval Kebangsaan di Kecamatan Purwokerto, Kabupaten Banyumas. 

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Tahun 2014, perlu saya ingatkan jika di Banyumas kita menang 64 persen. Tapi tahun 2019 kita ingin menang disini 80 persen setuju?” tanya Jokowi dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com.

“Setujuuuuu…….,” jawab pulujan ribu pendukungnya.

Jokowi memuji militansi dari pendukungnya. “Saya melihat pagi hari ini sangat militan. Oleh sebab itu saya sampaikan mnimal 80 persen, nggih?” kata Jokowi. 

Capres nomor urut 01 naik jip bersama istri Iriana Joko Widodo saat kampanye terbuka di Banyumas Jawa Tengah Kamis (4/4/2019)/Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya