SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wali Kota Solo Joko Widodo sudah memiliki rencana penanganan DKI Jakarta. Meski demikian, dia tetap enggan memberikan kepastian atas pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Jokowi  di Jakarta Kamis (19/1) mengungkapkan, semua yang diterapkan di Solo bisa diterapkan di Jakarta. Dia menjelaskan, perbedaan antara Solo dengan DKI Jakarta hanyalah soal skala. Sebagai ibu kota negara dan pusat ekonomi nasional, menurut Jokowi, DKI Jakarta memiliki wilayah dan skala masalah lebih luas.

Jokowi menerangkan, kunci penyelesaian berbagai permasalahan Jakarta adalah kepemimpinan dan manajemen.  Namun, di tengah konsepnya mengenai penanganan Jakarta, Jokowi tidak bersedia memberikan konfirmasi mengenai pengajuannya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Dia mengungkapkan , perintah partai dari partai mempunyai tahapan . Selain itu,  ada survei dan masalah riil di lapangan. Karena itu, dirinya tidak akan tergesa-gesa. [MIOL/ary]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya