SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA — Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang berkunjung ke Singapura, Selasa (13/11/2018), menyempatkan diri untuk makan di restoran Indonesia. Ia mengungkapkan ada beberapa restoran asal Indonesia yang teradapat di Singapura.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitternya, @jokowi. “Jauh-jauh ke Singapura, makannya tetap di restoran Indonesia. Hari ini, saya makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard Road,” ungkap pria yang kembali maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang itu.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Namun dalam kicauannya itu, Jokowi menyertakan bumbu humor dengan menyinggung bisnis kuliner putranya, Kaesang Pengarep, yaitu Sang Pisang, yang justru belum ada di Singapura. “Di Singapura juga ada restoran Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang belum ada Sang Pisang,” kelakar Jokowi.

Tak pelak kicauan Jokowi itu memicu Kaesang melontarkan balasannya. Dengan nada bercanda, Kaesang mengaku tersinggung dengan kelakar ayahnya. “TERSINGGUNG SAYA PAK. SAYA SENSITIF PAK,” kicaunya.

Meski begitu, Kaesang kemudian meminta maaf kepada ayahnya jika kicauannya terlalu keras. Pada permintaan maafnya, putra Jokowi itu bahkan masih menyertakan bumbu humornya.

“Maafkan saya pak, jangan keluarkan saya dari kartu keluarga pak. Mohon maaf pak. Ini tulisan saya kecil semua sampai habis titik pun masih kecil pak,” ungkap Kaesang Pengarep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya