SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo Joko Widodo menyatakan tengah mempersiapkan pelatihan khusus bagi 4 kandidat penggantinya. Hal ini dilakukan agar para kandidat memahami permasalahan yang ada di Kota Solo sebelum mereka mengajukan diri dalam pemilihan.

Jokowi mengungkapkan mekanisme pencalonan mereka tetap melalui mekanisme partai. Keempat kandidat ini akan diajukannya agar dipertimbangkan oleh PDIP yang akan mengusung mereka.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Mereka berasal dari kalangan akademisi, Parpol, maupun pengusaha. Meskipun enggan menyebutkan mana keempat kandidat itu, Jokowi mengungkapkan bahwa mereka akan segera diperkenalkan kepada masyarakat secara bertahap agar dikenal. Dengan metode ini, menurut Jokowi, para kandidat akan berkualitas, mengetahui peta permasalahan, dan akan dikenal oleh masyarakat, serta dapat menjadi alternatif pilihan sebagai Walikota Solo. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya