SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, yang juga Walikota Solo –Joko Widodo- menyatakan telah mempersiapkan diri, untuk berkampanye di Jakarta. Jokowi di Balaikota Solo Rabu (21/3) menjelaskan, tim kampanye tengah mempersiapkan model kampanye, dan juga memperhitungan estimasi biaya. Menurut Jokowi, dirinya telah mengusulkan sejumlah konsep kampanye yang hemat biaya, dan juga menyasar ke masyarakat. Namun Jokowi masih enggan mengungkapkan, detail dari konsep kampanyenya bersama dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menanggapi sindiran bakal calon incumbent –Fauzi Bowo, terkait keikutsertaan pemimpin daerah dalam Pilkada DKI, dengan enggan Jokowi mengungkapkan, bahwa demokrasi terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia. Jokowi berharap para calon akan bersaing dengan sehat/ tanpa saling menjatuhkan satu sama lain.[SPFM/Lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya