SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta -Joko Widodo- optimistis dapat memenangkan suara dari arus bawah. Menurut Jokowi di Balaikota Solo Kamis (23/3) dukungan telah diterimanya dari kelompok-kelompok arus bawah. Jokowi menjelaskan, sejumlah paguyuban pedagang kaki lima di Jakarta, telah menyatakan dukungan mereka. Sejumlah deklarasi untuk dukungan terhadapnya, juga telah mengalir untuk direalisasikan.

Jokowi mengaku, ratusan kelompok masyarakat arus bawah, seperti PKL hingga pedagang pasar tradisional, telah menyatakan dukungannya. Jokowi mengaku tidak melakukan pendekatan ke kelompok-kelompok ini, namun dukungan datang sendiri, karena mereka melihat keberhasilan cara penataan Jokowi di kota Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Jokowi menyatakan akan tetap menggunakan atribut kemeja bermotif kota-kotak berwarna merah, dalam ajang kampanyenya. Menurutnya, baju tersebut mewakil semua kalangan, dan tidak terlalu kaku. Kesan inilah yang ingin ditanamkannya kepada masyarakat Jakarta, yang akan memilihknya.

Jokowi mengaku agenda kegiatannya sangat padat,dan harus pintar membagi waktu antara melayani masyarakat Solo, memenuhi undangan deklarasi di Jakarta, hingga sejumlah rapat koordinasi terkait kampanyenya di Pilkada DKI Jakarta.[SPFM/Lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya