SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Terpasangnya sejumlah spanduk yang bertuliskan “Jokowi for DKI-1 dan Rudy for Solo 1” disesalkan oleh Walikota Solo, Joko Widodo. Jokowi saat ini merupakan salah satu dari Calon Gubernur DKI Jakarta. Sedangkan Untuk FX Hadi Rudyatmo atau Rudy saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Solo. Walikota saat ditemui di Balaikota hari ini, Selasa (19/6) meminta, supaya spanduk pemasangan spanduk dengan tulisan semacam itu tidak lagi beredar di Solo. Menurut Walikota, dirinya tidak mengetahui secara pasti siapa yang memasang spanduk itu. Namun kini spanduk yang terpasang disejumlah jalan di Solo itu telah dicopot oleh Satpol PP.

Walikota menambahkan, pemasangan spanduk itu tidak seijin dan sepengetahuan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA). Seandainya ijin pun, dirinya tidak akan mengijinkan pemasangan spanduk itu. Walikota mengungkapkan, seharusnya jika ingin memasang spanduk, maka harus bertuliskan kalimat yang mendukung perkembangan kota Solo. Bukan malah sebaliknya. Oleh sebab itulah, Walikota berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi. [SPFM/hen]

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya