SOLOPOS.COM - Pelantikan Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo dan Basuki Tjahaja Purnarma yang disiarkan secara live (langsung) stasiun METROTV Senin (15/10/2012). Jokowi-Basuki menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2012-2017. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama yang disiarkan secara live (langsung) stasiun METROTV Senin (15/10/2012) dari Gedung DPRD Jakarta. Jokowi-Basuki menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2012-2017. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Jokowi Widodo (Jokowi) resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti disiarkan TVOne dari tempat pelantikan di Gedung DPRD DKI Jakarta , Senin (15/10/2012),  Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditetapkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan masa jabatan tahun 2012-2017.

Sebelumnya, Jokowi dan Ahok berhasil mengalahkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) dalam putaran II Pemilihan Gubernur DKI yang digelar beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya