SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS

[SPFM], Wali Kota Solo Joko Widodo mendapatkan pasangan untuk maju dalam Pemilu Kada DKI Jakarta pada Juni mendatang. Bersama politisi Partai Golkar yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR  Basuki Tjahya Purnama, Jokowi mendaftarkan ke KPUD DKI Jakarta sore kemarin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ahok mendapatkan kursi di DPR setelah terpilih melalui daerah pemilihan (dapil) Bangka Belitung. Terkait pencalonannya, dia pun harus mundur dari Partai Golkar dan Ahok mengaku dirinya sudah menjadi anggota Partai Gerindra.

Terpilihnya Ahok sebagai calon wakil gubernur untuk mendampingi Jokowi, panggilan Joko Widodo, dengan sendirinya mengeliminasi nama-nama lainnya yang digadang sebagai pendamping.  Sebelumnya, nama aktor senior Deddy Mizwar, Wakil Ketua Fraksi PDIP Adang Ruchiatna, serta Fadli Dzon juga masuk dalam bursa cawagub DKI Jakarta yang akan diusung PDIP-Gerindra.

Nah, Jokowi bersama Ahok resmi sudah mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.  Bagaimana menurut Anda? Seandainya. Sekali seandainya. Jika Jokowi sukses menjadi gubernur DKI, masalah apa yang harus cepat diselesaikan penerusnya?

Sampaikan pendapat dan komentar Anda melalui Dinamika 103 edisi Selasa (20/3) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telpon [0271] 739389, 739367. [SPFM/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya