SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi). (Dok/ Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Joko Widodo (Jokowi). (Dok/ Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, di tengah kesibukannya sebagai Gubernur ternyata memiliki tim khusus sendiri dalam memonitor kegiatannya beberapa waktu usai dilantik.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Menurut Joko Widodo tim yang disebutnya “Tim Rahasia” bekerja menginput masukan tentang kelebihan dan kekurangan Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat.

“Jadi dalam waktu tiga bulan kita [tim Joko Widodo] akan terus mengontrol dua program andalan yakni KJP dan KJS,” jelas Jokowi di Balai Kota, Senin (10/12/2012).

Lebih lanjut Jokowi menegaskan tim tersebut nantinya akan mengontrol kecurangan yang terjadi di lapangan dan apa yang harus di perbaiki mendatang.  Menurutnya ini dilakukan agar ke depan tidak terjadi persoalan.

Penggunaan tim ini di maksudkan penting karena anggaran pada tahun 2013 untuk Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat akan bertambah sangat besar.

“Tim ini akan bekerja tiga bulan dan nantinya pada Februari akan ada evaluasi dan akan disampaikan ke umum. Saya juga senang karena sistemnya kartu bukan chip sehingga mudah di kontrol,” ujar Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya