JOKOWI PUNYA CUCU : Tinggalkan Rumah Sakit, Selvi Ingin Rawat Jen Ethes Tanpa Baby Sitter
Foto kebahagiaan Gibran dan Selvi serta Jan Ethes Srinarendra di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (11/3/2016). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Jokowi punyacucu pertama dari pasangan Gibran dan Selvi Ananda.

Solopos.com, SOLO - Enam hari setelah menjalani persalinan, menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, keluar dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Selasa (15/3/2016) pukul 10.15 WIB.

Pantauan solopos.com dari lobi rumah sakit setempat, Selvi didorong dengan kursi roda menuju mobil Kijang Innova berwarna hitam yang terparkir di depan pintu utama.

Sementara itu, sang suami Gibran Rakabuming Raka, terlihat menyalami sejumlah staf rumah sakit yang membantu perawatan istri dan bayinya Jan Ethes Srinarendra. Gibran kemudian meninggalkan rumah sakit dengan mobil berbeda yang terparkir di depan rumah sakit.

Kepada wartawan sesaat sebelum pulang menuju kediaman pribadinya, Gibran menyatakan keadaan istri dan putra pertamanya dalam keadaan baik. "Kondisinya baik-baik semua. Habis ini pulang ke rumah sendiri," tuturnya.

Gibran menuturkan setelah memboyong pulang istri dan buah hatinya, Keluarga Presiden tidak menggelar acara khusus dalam waktu dekat. "Sudah tidak ada acara lagi. Kemarin-kemarin kan sudah. Saudara dan teman semuanya juga sudah menjenguk semua. Ini istirahat dulu saja," katanya.

Terkait penyelenggaraan acara untuk Jan Ethes sesuai adat Jawa, putra sulung presiden memastikan tetap akan menggelarnya. "Iya nanti," bebernya.

Menurut Gibran, istrinya berkomitmen memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. Ia juga berencana tidak menggunakan baby sitter untuk mengasuh Jan Ethes. "ASI eksklusif iya pastinya. Enggak usah pakai baby sitter. Sendiri saja," kata dia.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho