SOLOPOS.COM - Joko Widodo-Jusuf Kalla (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA – Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) membubarkan tim kampanye nasional. Jokowi berterima kasih kepada seluruh tim atas kerja kerasnya memenangkan Jokowi-Jk.

“Dengan mengucap alhamdullilah kita ucapkan syukur kepada Allah atas terlaksananya pilpres dan dimenangkan Jokowi-JK. Untuk itu dengan ini Tim Kampanye Nasional saya nyatakan resmi dibubarkan,” ujar Jokowi dalam acara Pembubaran Tim Kampanye Nasional di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Jokowi sempat berkelakar dirinya tidak ingin tim kampanye ini dibubarkan. Dikarenakan banyak sekali surat yang masuk untuk menawarkan diri membantu dirinya saat jadi presiden nanti.

“Ingin saya, tim ini jangan dibubarkan saja. Karena yang masuk ke kita luar biasa banyaknya seperti urusan catering, dan yang berkaitan dengan kabinet dan menteri,” ujar Jokowi disambut tawa.

Jokowi juga memuji tim kampanye sebuah organisasi yang baik. Karena dikendalikan dan berjalan dengan sangat luar biasa.

“Banyak orang menyampaikan bahwa tim kita organisasi tanpa bentuk. Tetapi kita semua harus berikan penghargaan. Secara manajemen dan manajerial tim ini luar biasa. Arus surat informasi keluar masuk dengan sangat bagus,” tutup Jokowi.

Setelah membubarkan Jokowi-JK mendapatkan kenang-kenangan dari tim kampanye berupa karikatur bergambar dirinya dan JK. Kemudian Jokowi-JK membalas memberikan kenang-kenangan pada perwakilan tim kampanye.

Setelah itu, Megawati Soekarno Putri memotong tumpeng nasi kuning dan menyerahkan kepada tim kampanye, media, dan kader-kader koalisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya