SOLOPOS.COM - Saat Jimmy Fallon kesulitan menyebut Joko Widodo (youtube)

Solopos.com, NEW YORK – Komedian Amerika Serikat (AS) Jimmy Fallon baru-baru ini mencuri perhatian penonton tanah air. Pasalnya dalam sebuah acara Jimmy menyinggung Presiden Terpilih, Joko Widodo (Jokowi). Jimmy ditertawakan gara-gara kesulitan menyebut nama Jokowi.

Kejadian ini terekam dalam sebuah tayangan di televisi NBC. Jimmy Fallon dalam acara Tonight Show di saluran NBC TV menyebut nama Jokowi. Namun Fallon kesulitan mengucapkan nama mantan Walikota Solo tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Indonesians elected a politician named Joko Widodo as their new president, Joko Widodo,” begitu kata Jimmy, seperti dalam tayangan video yang juga beredar di YouTube, Sabtu (26/7/2014).
Usai mengucapkan Joko Widodo, para penonton menertawakan Jimmy. Pelawak itu menghentikan untuk melanjutkan laporan beritanya soal Jokowi.
Kendati demikian, guyonan itu tidak semata-mata dihadirkan untuk sekadar bahan candaan. Melainkan untuk menyindir John Travolta (sebelumnya ditulis Arnold Schawarzenegger) yang salah menyebut nama bintang film Frozen, Idina Menzel di ajang Oscar lalu.

Dia menyindir John Travolta yang pernah salah menyebut nama bintang film Frozen, Idina Menzel di ajang Oscar 2014 lalu. Bukannya melisan “Idina Menzel” tapi “Adele Dazeem”. Kata-kata itu kembali disambut dengan tawa oleh para hadirin di studio siaran Tonight Show.

Jimmy Fallon sendiri memang sangat dikenal berkat talk shownya. Ia juga sering menjadikan politisi dunia sebagai bintang tamu. Bahkan Michelle Obama pernah diajak menari di acara tersebut oleh Fallon.

Rekaman salah sebut Jimmy Fallon ini jadi yang terpopuler di Youtube pekan ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Olivia Intan S., rekaman berdurasi hanya 16 detik itu sudah ditonton ratusan ribu kali.

http://www.youtube.com/watch?v=IYProwE5ZnU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya