SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo Joko Widodo memastikan sejumlah agenda Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) yang akan berlangsung di Kota Solo, akan tetap berjalan sesuai rencana. Hal tersebut ditegaskan Joko Widodo yang akrab di sapa Jokowi dalam pertemuan bersama pegiat pariwisata, di Loji Gandrung siang tadi. Jokowi menuturkan, jika sampai ada pihak yang membatalkan, dirinya tak segan untuk menelpon pihak yang bersangkutan. Hal itu dilakukan untuk meyakinkan bahwa kondisi Kota Solo tetap aman dan kondusif, pasca ledakan bom bunuh diri di GBIS Kepunton Solo.

Sementara itu, para pelaku perhotelan di Kota Solo, mengaku tingkat okupansi hotel tak terpengaruh peristiwa tersebut. Executive Asisten Manager Hotel Novotel dan Ibis Solo Whisnu Wijaya mengatakan, okupansi hotel masih berkisar di angka 87 persen. Senada diungkapkan Public Relation The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari. Retno menambahkan, sejuah ini tidak ada pembatalan booking kamar maupun agenda apapun, termasuk Konferensi Parlemen Tingkat Asia/Asian Parliamentary Assembly (APA) 28-29 September mendatang, di Sunan Hotel Solo. [SPFM/Dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya