SOLOPOS.COM - Jokowi-Ahok

Jokowi-Ahok

SOLO--Jokowi tampaknya semakin percaya diri pascakampanye putaran kedua kemarin. Ia bahkan memprediksi akan meraih kemenangan besar, jauh di atas persentase perolehan suaranya di putaran pertama. “Saya sudah survei lapangan. Yang jelas tanggal 20 akan ada kejutan. Percaya saya.” Meski demikian, Jokowi menolak memerinci besar persentase yang akan diraihnya. “Itu off the record,” tuturnya sambil tersenyum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk mendukung perjuangannya di hari penentuan, Jokowi berencana mengajak keluarga besarnya ke Ibukota. Total tiga bus disiapkannya untuk memboyong sang istri, ibunda, anak dan sanak saudara. “Keluarga saya itu banyak, mungkin nanti rombongan bawa bis. Sekitar dua sampai tiga (bus),” ucap dia.

Tim suksesnya pun siap mengawal Jokowi menuju DKI 1. Nomine walikota terbaik dunia ini siap menyiagakan 46.000 saksi di semua TPS di Jakarta. Sedangkan di tingkat kelurahan dan kecamatan, pihaknya akan menyiapkan masing-masing 15 saksi. “260 Satgas juga sudah siap. Optimis-lah bisa menang di semua daerah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya