SOLOPOS.COM - Jokowi saat nonton GNR. (Twitter/@edwardsuhardi)

Jokowi saat nonton GNR. (Twitter/@edwardsuhadi)

JAKARTA–Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), Minggu (16/12/2012) siang, menyaksikan konser Guns N’ Roses di Gedung Indoor Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di jagad Twitter, time line jejaring sosial itu juga diramaikan dengan tweet seperti GNR. Bahkan banyak para tweeps yang membuat live tweet konser tersebut dengan #GNR dan #GNRJKT.

Salah satunya Twitter akun @edwardsuhadi, yang mengunggah foto Jokowi lewat Instagram saat datang ke konser tersebut. Di konser itu Jokowi mengenakan kaos GNR.

Kontan saja foto tersebut mendapat komen. @aldoreno menyebut Goki, ada juga komen @doniprliandi yang menuslikan kebanggaannya. “Keren nih gubernur gue.”

Sementara mereka yang tidak bisa menyaksikan konser, memberikan harapannya lewat TL masing-masing. @?@SMarsellaG menulis, “Pngen bgt ktemu Axl Rose. Syang jg Slash sma Izzy Stradlin udh gk di GnR lg. :'(”

“Tahukah kalian.. GNR itu gue bgt!! Tanyalah sama smua personil PHB.. Sy itu fans berat.. Itulah knapa saya memilih tamtam,” @YogaPHB.

Ada juga Saepul Anwar yang berharap bisa menyaksikan konser tersebut lewat Youtube. “Berharap ada yg upload konser GNR jkt d youtube dgn format HD :p,” tulis ?@eep_SA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya