SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gubernur DKI Jokowi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

JAKARTA — Setiap perangkat daerah yang tidak sesuai dengan spirit, visi, dan misi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dalam upaya memperbaiki pelayanan di DKI Jakarta harus mempersiapkan diri.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Jokowi menjanjikan akan terus melakukan pemeriksaan langsung kepada masyarakat untuk memantau kinerja dari setiap perangkat daerah termasuk lurah, camat, dan walikota/bupati di DKI Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya gampang banget. Kalau nggak sesuai dengan spirit, visi, dan misi, ya saya tinggal. Kalau tidak sesuai dengan kereta yang kita jalankan, ya kita tinggal. Mau naik, ya kita jalankan bersama-sama,” ucap Jokowi saat memberikan arahan di hadapan seluruh lurah, camat, walikota/bupati yang berkumpul di Balai Kota DKI, Kamis (25/10/2012).

Melalui manajemen pengawasan, sambung Jokowi, diharapkan akan lahir sebuah pelayanan yang lebih baik ke depannya. Menurutnya, bentuk pengawasan akan rutin dilakukan baik secara harian, mingguan, maupun bulanan.

Dia menjanjikan akan terus melakukan pembenahan dalam meningkatkan bentuk pelayanan yang optimal di DKI Jakarta. Berdasarkan pantauan yang dilakukan, katanya, kondisi pelayanan di DKI Jakarta masih jauh dari yang diharapkan oleh masyarakat.

“Persepsi masyarakat muncul dari bagaimana kita melayani. Kita ciptakan agar kita mempunyai budaya yang sama untuk melayani masyarakat,” tutur mantan walikota Solo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya