SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, atau di TPS Wali Kota Madiun terpilih, Maidi, dimenangkan paslon 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Paslon Jokowi-Ma’ruf unggul dengan 154 suara, sedangkan pasangan 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat 66 suara di TPS 22 tersebut.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Anggota KPPS TPS 22 Nambang Lor, Agustina Akhirnawati, mengatakan penghitungan surat suara untuk pilpres di TPS 22 Kelurahan Nambangan Lor sudah selesai. Jumlah surat suara tercoblos sebanyak 224 lembar.

“Untuk paslon 01 memperoleh suara 154 dan paslon 02 memperoleh 66 suara. Suara tidak sah ada empat,” kata dia, Rabu (17/4/2019) sore.

 Maidi menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 22, Nambangan Lor, Rabu pagi. Maidi mencoblos bersama istri, dua anak, menantu, dan cucunya.

Maidi mengaku cukup kerepotan saat memilih karena besarnya ukuran surat suara dan banyaknya nama dalam surat suara dalam Pileg 2019.

“Banyak ya, tadi kami sampai berkeringat. Tapi mudah-mudahan di sini nanti lancar, tidak sampai malam, bisa tepat waktu, sehingga hasil penghitungan bisa segera diketahui,” kata dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya