SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Hasil penghitungan suara secara manual untuk Pilpres 2019 yang cukup mengejutkan terjadi dekat markas Front Pembela Islam (FPI) di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Rabu (17/4/2019). Di dua TPS di kawasan tersebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, unggul dibandingkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Berdasarkan laporan Suara.com, Jokowi–Ma’ruf unggul 19 suara atas Prabowo–Sandiaga di TPS 45 di kawasan tersebut. Jokowi–Ma’ruf Amin meraih 98 suara, sedangkan Prabowo–Sandiaga meraih 78 suara.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Sementara di TPS 44 yang letaknya juga tak jauh dari markas FPI, Jokowi-Ma’ruf menang telak dengan meraih 159 suara dari dari total 200 surat suara sah. Sedangkan 02 Prabowo–Sandiaga hanya meraih 41 suara.

Pelaksanaan pemungutan suara Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di kedua TPS yang berada di Jalan Petamburan IV ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB, dan ditutup pukul 13.00 WIB sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya