SOLOPOS.COM - Petugas memperketat pengamanan di jalan menuju kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, menjelang acara malem midodareni, Selasa (7/11/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Jl. Ki Mangun Sarkoro, tepatnya di perempatan Sumber, sempat macet.

Solopos.com, SOLO — Untuk memperlancar arus keluar masuk para tamu undangan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, petugas melakukan pengalihan jalur. Namun karena banyaknya orang dan kendaraan, kemacetan tak terhindarkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengalihan pintu keluar para tamu VIP dan VVIP justru membuat Jl. Ki Mangun Sarkoro, tepatnya di Simpang Empat Sumber, menjadi macet. Arus lalu lintas dari perempatan Komplang ke Sumber dan sebaliknya terhalang mobil dan bus feeder pengangkut para tamu.

Para pengendara mobil dan sepeda motor harus menunggu sebagian mobil yang berbalik arah di simpang empat tersebut. Diperlukan kesabaran untuk melewati jalur tersebut. Namun jika memungkinkan, Anda bisa mencari jalur lain.

Selain itu, Sebagian tamu VVIP yang diarahkan menggunakan mobil dan feeder tampak kebingungan mencari kendaraan yang sesuai. Di sana, ada bus yang mengangkut penumpang ke Manahan ada bus yang mengangkut penumpang ke Hotel Alila Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya