SOLOPOS.COM - Ribuan relawan berjubel masuk Jl. Kutai Timur, Sumber Banjarsari, Solo. Mereka mendatangi rumah Presiden Jokowi yang sedang menggelar midodareni. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Ribuan relawan Projo terus berdatangan ke rumah Presiden Jokowi yang sedang mantu.

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko widodo (Jokowi) kedatangan ribuan relawan pro Jokowi (Projo) dari berbagai kota di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya mengetahui bahwa seluruh sukarelawan berjuang keras untuk sampai di rumah keluarga besar saya di tengah kampung ini,” kata Presiden Jokowi di rumahnya, Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (7/11/2017).

Diperkirakan ada 8.000 orang yang datang ke Solo malam ini. Bus-bus pengangkut para relawan terus berdatangan. Jokowi pun meminta maaf karena tempat duduk yang tersedia hanya cukup untuk setengah dari jumlah relawan yang datang. Jadi seluruh tempat di Jl. Kutai Timur sudah kami pakai semua tapi tetap tidak cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya