SOLOPOS.COM - Puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara. (Hijriyah Al Wakhidiah/JIBI/Solopos)

Jokowi mantu siang ini akan dilanjutkan acara resepsi nanti malam.

Solopos.com, SOLO — Pengamanan di sekitar lokasi acara pernikahan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo mulai diperlonggar, Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Jadwal resepsi siang sesuai jadwal selesai siang ini pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, resepsi malam yang bakal digelar mulai pukul 18.30 WIB.

Pantauan , warga bisa mendekat hingga pagar depan Graha Saba Buana. Padahal pada pagi hari, masyarakat hanya diperkenankan mendekat hingga jalan sisi barat gedung milik keluarga Jokowi itu.

Wakapolresta Solo, AKBP Andy Rifai, saat ditemui , mengatakan pengamanan sengaja diperlonggar karena hajatan resepsi hampir berakhir. Presiden dijadwalkan segera meninggalkan lokasi.

Ia menjelaskan seluruh personel gabungan akan kembali disiagakan sore pukul 17.00 WIB. Menurutnya, kerawanan yang mungkin terjadi adalah macetnya arus lalu lintas.

“Pada sore masyarakat kembali beraktivitas. Kami akan antisipasi terjadinya kemacetan. Maka kami memperbanyak personel di jalan-jalan, jangan sampai mereka terganggu,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya