SOLOPOS.COM - Tamu resepsi Kahiyang-Bobby berdatangan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017) malam, (Farida T./JIBI/Solopos)

Sejumlah tamu penting masih berdatangan pada resepsi malam pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah tamu VIP mulai berdatangan ke resepsi pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Sumber, Solo, Rabu (8/11/2017) pukul 17.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal resepsi malam baru dimulai pukul 18.30 WIB. Beberapa tamu yang sudah datang adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Perhubungan Budi Karya, dan Menkomaritim Luhut Pandjaitan. (Baca: Pakai Adat Jawa, Konsep Pernikahan Kahiyang-Bobby Tuai Pujian)

Di sisi lain, tamu umum juga terlihat mengantre di depan pintu masuk sebelah utara. Mereka datang ke tempat resepsi menggunakan shuttle bus yang disediakan panitia. Sementara para tamu VIP di drop off tepat di depan pintu masuk dengan mobil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya