SOLOPOS.COM - Penyanyi Raisa tampak di antara kerumuman tamu yang berjalan menuju Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017) malam. (Farida T./JIBI/Solopos)

Penyanyi Raisa menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby tanpa didampingi suaminya.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Raisa Adriana terlihat datang di pernikahan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Raisa tampil menawan dengan kebaya warna merah. Pelantun lagu Kali Kedua dan Mantan Terindah ini terlihat berjalan kaki dari persimpangan Satai Dahlan menuju Graha Saba Buana. (Baca: Resepsi Malam Tak Kalah Ramai, Tamu VIP Masih Berdatangan)

Ia sendirian tanpa didampingi sang suami, Hamish Daud. Warga yang berada di tepi jalan yang mengenali sosoknya langsung berteriak-teriak memanggilnya. “Raisa, halo Raisa, ya ampun aslinya cantik banget ya,” tutur salah satu warga Sumber, Narti, yang mengajak serta anak-anaknya untuk melihat kemeriahan pernikahan anak Presiden tersebut.

Selain Raisa, presenter ternama, Indra Bekti, juga terlihat hadir. Ia datang mengenakan baju batik panjang. “Saya enggak ada persiapan khusus. Ini baju dari rumah saja,” jelasnya. (Baca: Dandan Heboh, Roro Fitria Tak Jadi Masuk Gedung Gara-Gara Tak Bawa Undangan)

Artis lain yang terlihat hadir malam itu adalah Giring Nidji. Kepada wartawan, Giring yang memakai baju batik lengan panjang mengatakan siap menyumbang lagu. Tak lupa ia juga berpesan kepada Jokowi agar menjaga kesehatan dan jangan terlalu  capek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya