SOLOPOS.COM - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti berhasil masuk mobil setelah menjadi kejaran warga yang ingin berfoto bersama. Susi keluar dari Graha Saba Buana seusai akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopostv)

Jokowi mantu mengundang rasa penasaran dari masyarakat.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, di Graha Saba Buana, menjadi tontonan menarik bagi warga sekitar, Rabu (8/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya upacara perkawinan Ayang, panggilan akrab Kahiyang, dan Bobby yang jadi sasaran, para tamu undangan yang dipenuhi oleh para menteri, tokoh nasional hingga artis juga menarik perhatian masyarakat.

Warga Gilingan, Banjarsari, Solo, Sari, mengaku memang hanya ingin melihat tamu-tamu undangan Presiden Jokowi. Perempuan paruh baya itu sengaja datang sendiri untuk menonton hebohnya pernikahan Ayang dengan Bobby.

“Saya emang enggak punya undangan karena niatnya mau lihat-lihat aja. Habisnya penasaran sama tamu-tamunya,” ujarnya, saat ditemui .

Sejumlah tokoh yang menjadi kejaran warga untuk minta foto adalah Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Ketua DPR Setya Novanto, adik Megawati Soekarno Putri, Guruh Soekarno Putra, hingga artis Roro Fitria.

Bahkan, warga mengejar sosok-sosok ini hingga mereka masuk mobil setelah kondangan. Mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Agung Laksono, pun jadi sasaran kejaran sejumlah ibu-ibu hingga menarik-narik baju sang mantan menteri.

“Mumpung ada orang penting, Mbak. Kapan lagi mereka ke Solo kalau enggak pas ada hajatan pak Presiden ini. Kalau bisa foto nanti dipamerkan ke teman-teman saya,” tutur warga Sumber, Solo, Sulasmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya