SOLOPOS.COM - Bobby Nasution masuk mobil seusai prosesi pernikahan di Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo, Rabu (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Prosesi puncak acara Presiden Jokowi mantu telah usai. Bobby-Kahiyang pun mengaku akan pergi ke suatu tempat.

Solopos.com, SOLO — Muhammad Bobby Afif Nasution mengaku lega setelah selesai melangsungkan akad nikah di Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo Rabu (8/11/2017). Kini, Bobby yang telah resmi menjadi suami Kahiyang Ayu pulang ke rumah mertuanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Iya lega. Alhamdulillah,” kata Bobby saat ditanya Solopos.com sebelum masuk ke mobil yang akan mengantar dirinya ke kediaman Kahiyang, Rabu siang, pukul 14.38 WIB.

Bobby sempat menanggapi pernyataan banyak warga yang mendoakan dirinya bahagia selalu setelah menikah dengan Kahiyang Ayu. “Aamiin. Aamiin, terima kasih,” tutur Bobby. Sementara itu, ditanya soal bulan madu, Kahiyang hanya menyebut pergi ke Nusantara.

Sejak tiba di Graha Saba Buana pagi tadi dan sepanjang prosesi pernikahan dengan adat Jawa itu, Bobby banyak tersenyum. Dia berkali-kali tertangkap kamera senyum ketika disapa awak media ataupun hadirin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya